Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Kasbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Ds. Palur Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo Jawa Tengah, Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Mochamad Fuad Supalin, S.I.P., M.Tr. (Han). pimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2022. Sukoharjo, Sabtu (1/10/22).

Kenaikan pangkat pada periode tanggal 1 Oktober 2022 kali ini anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad sebanyak 41 orang, yang terdiri dari, Bintara 9 orang, dan Tamtama 32 orang. Untuk Bintara yang naik pangkat dari Serma ke Pelda Sebanyak 1 orang, dari Serka ke Serma 1 orang dan dari Sertu ke Serka 7 orang. Sedangkan untuk Tamtama dari Kopda ke Koptu 11 orang, dari Praka ke Kopda 13 orang dan dari Pratu ke Praka 8 orang.

Dalam amanat Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas masing-masing. Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan bagi personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan YME.

Beliau juga menambahkan, “selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan pribadi serta atas nama keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, saya mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang naik pangkat pada periode 1-10 tahun ini.” Ungkapnya

Kegiatan ini dihadiri oleh para Perwira Staf, Para Perwira Kompi, Wakil ketua, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PD Kostrad serta perwakilan anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending