Connect with us

Denpal Divif 2

Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Acara Pelantikan dan Syukuran Kenaikan Pangkat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad mengadakan acara pelantikan dan syukuran kenaikan pangkat untuk periode 01 Oktober 2022 bertempat di Markas Denpal  Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Senin (03/10).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2 dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad dalam suasana yang khidmad dan lancar.

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, yang terdiri dari  Perwira, Bintara dan Tamtama pada periode 01 Oktober 2022 telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Termasuk didalamnya Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Mayor menjadi Letnan Kolonel yang sebelumnya sudah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat di Madivif 2 Kostrad.

Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kesejahteraan berupa kenaikan pangkat tidaklah turun dengan sendirinya akan tetapi merupakan buah perjuangan dan pengorbanan prajurit untuk mendapatkannya.

“Semoga dengan menggunakan pangkat yang baru dapat mendorong semangat dan etos kerja yang lebih baik dan bermanfaat bagi satuan,” harap Dandenpal.

Setelah acara pelantikan kenaikan pangkat, Dandenpal beserta anggota yang naik pangkat  menerima ucapan selamat dari seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dan Persit KCK Ranting 7.

Kegiatan dapat dilaksanakan dengan tertib  dan diakhiri dengan makan bersama dilanjutkan hiburan untuk mengekspresikan kegembiraan yang telah memperoleh kenaikan pangkat dengan lancar dan meningkatkan rasa kebersamaan.

YOUTUBE

Facebook

Trending