Connect with us

Yonif 515/Raider

Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad melaksanakan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda bertempat di Lapangan Mayonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, Kecamatan Tanggul, Jawa Timur. Jumat (28/10/22).

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan pada kesempatan itu Inspektur upacara mambacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora).

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang disampaikan oleh Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun diungkapkan, “Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tahun 2022 kali ini mengandung tema Bersatu Bangun Bangsa.”

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar,” sambungnya.

Diakhir sambutannya, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun mengajak kita semua untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa.

YOUTUBE

Facebook

Trending