Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Jelang Sertijab (Danyonif) Tim Verifikasi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Sambangi Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Tim Verifikasi Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad yang dipimpin oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr. (Han). mendatangi Markas Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad di Purworejo Jawa Tengah. Rabu (14/12/22).

Tujuan kedatangan Tim Verifikasi ke Markas Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad tersebut adalah untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data secara langsung untuk melengkapi Risalah dalam rangka menjelang berakhirnya masa tugas (Sertijab) Danyonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad.

Bila mana ada ketidakcocokan data bisa segera dibenahi, sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari dan selanjutnya hasil Verifikasi ini nantinya akan dilaporkan kepada Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Danyonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy. H., S.Sos., M.Si, menyampaikan, “selamat datang kepada Tim Verifikasi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di Mayonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad, semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat membantu kami dengan memberikan data secara transparan, sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru, dan apabila terjadi selisih data agar segera dilakukan pembenahan sesuai koreksi Verifikasi.” Harapnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending