Connect with us

Yonarmed 1

Momentum Peringatan Hari Juang TNI AD 2022, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Lakukan Do’a Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad tidak hanya dengan kegiatan bakti sosial.

Kali ini, Hari Juang TNI AD juga diisi dengan kegiatan keagamaan. Dengan menggelar Doa bersama yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Yonarmed 1 Kostrad, Kamis (15/12/2022).

Kepala Komando Rumah (Kakorum) Yonarmed 1 Kostrad, Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.Han. menjelaskan kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022 Dengan tema yang diangkat yakni “TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat” yang dapat menggambarkan perjuangan mempertahankan kemerdekaan dan diimplementasikan perjuangan saat ini di masa damai.

“Selain itu juga sebagai wujud syukur dan mendoakan leluhur pendahulu TNI AD yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia, dan kedepan semoga TNI AD terus bersama Rakyat untuk menciptakan perdamaian dan Persatuan bangsa”. ucap Kakorum.

Untuk diketahui, sebelum menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2022 Yonarmed 1 Kostrad telah melakukan bakti sosial donor darah yang digelar serentak di Lapangan Rampal Kota Malang.

YOUTUBE

Facebook

Trending