Connect with us

Ajen Divif 2

Ajen Divif 2 Kostrad Dampingi SDN 3 Wonorejo Dalam Kejuaraan Drumband Antar Sekolah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ajen Divif 2 Kostrad belum lama ini melakukan pendampingan terhadap SDN 3 Wonorejo dalam kejuaraan Drumband antar sekolah di Perumahan Bukit Sentul Kecamatan Lawang, Malang, Minggu (22/01/2023).

Kecabangan Ajudan Jenderal selaku pembina musik militer dan hiburan TNI AD memiliki andil dalam memberikan pelayanan musik sebagai salah satu tugas pokoknya. Ajen Divif 2 Kostrad merupakan satuan di jajaran Divif 2 Kostrad adalah bagian dari kecabangan Ajudan Jenderal bertanggung jawab atas pelayanan musik militer dan hiburan di Divif 2 Kostrad.

Kegiatan pendampingan latihan drumband di SDN 3 Wonorejo oleh satuan Ajen Divif 2 Kostrad merupakan salah satu wujud kegiatan teritorial yang dilaksanakan melalui media musik. Adapun pelatihan diberikan oleh personel Staf teritorial dan Satuan Musik Militer Ajen Divif 2 Kostrad diantaranya yaitu : Serka Edi Suyitno, Serda Ilmanta, Kopda Sugeng dan Prada Sahdun. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong anak-anak kita berlomba dalam berkreatifitas, melatih kekompakan dan melakukan kegiatan positif khususnya bermusik melalui drumband.

YOUTUBE

Facebook

Trending