Connect with us

Yonif Para Raider 501

Sepak Bola Menjadikan Salah Satu Ajang Saling Komunikasi Antara Danyonif 501/Bajra Yudha Dengan Kopral Pasukan Lintas Udara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Usia tidak menjadi alasan untuk Prajurit Lintas Udara tetap semangat dan gembira dalam segala bentuk kegiatan, terutama bagi para Kopral yang ada di Satuan Lintas Udara. Hal tersebut bisa di lihat dengan semangat mereka saat bertanding sepak bola dengan Tim Perwira 501. Madiun (18/01/2024).

Pertandingan sangat seru berlangsung di Stadion Wilis Kota Madiun selama 90 menit dengan Tim Perwira yang di pimpin Lettu Inf Fachrizal Arsya sebagai Kapten Tim dan Tim Kopral dengan Kapten Tim Kopda Nurmi Utomo berjalan dengan penuh semangat dan gembira selama pertandingan.

Meskipun dari Tim Kopral yang mayoritas berpangkat Koptu dengan usia  +/- 40 masih mampu memimpin jalannya petandingan hingga babak ke dua selesai dengan akhir skor pertandingan 2-1 di menangkan oleh Tim Kopral.

Danyonif 501/BY Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto S.SOS., M.Han., turut bangga dan senang melihat semangat anggotanya meskipun timnya menelan kekalahan namun kedepan Komandan akan mengajak untuk bermain lagi dalam kesempatan dan waktu lain.

YOUTUBE

Facebook

Trending