Connect with us

Yonif Para Raider 501

Danyonif 501/BY Hantarkan 16 Prajurit Terpilih Untuk Tugas Ke Luar Negeri Dalam Acara Tradisi Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif 501/BY Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto S.Sos., M.Han., mengantarkan Sebanyak 16 Prajurit bajra yudha yang terpilih yang akan melaksanakan Tugas Perdamaian bergabung ke induk Pasukan Yonif 411/Pandawa dalam acara tradisi penciuman tunggul satuan, acara tradisi yang sudah ada sejak lama menjadikan sesuatu yang harus di lakukan agar menambah rasa bangga dan cinta akan satuan yang selama ini menjadi tempat untuk berdinas bagi prajurit. Madiun.(20/01/2024).

Dalam amanat Acara Tradisi penciuman tunggul Danyonif 501/BY Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto S.Sos., M.Han., menyampaikan pesan Kepada 16 Prajurit yg di Pimpin oleh Lettu Inf Yulian Nugroho agar senantiasa menjaga kekompakan dan saling komunikasi sesama Prajurit Bajra Yudha, dan jangan lupa tetap waspada dan Jaga Kesehatan agar setelah kembali dari Penugasan Luar Negeri tetap aman dan selamat sampai bergabung Kembali dengan Satuan dan Keluarga.

Semoga kedepan yonif 501/BY/18/2/Kostrad juga berkesempatan untuk melaksanakan tugas ke Luar Negeri secara utuh agar bisa seperti Satuan yang lain yang perbah tugas ke Luar Negeri.

YOUTUBE

Facebook

Trending