Connect with us

Divif 2 Kostrad

Gotong-Royong Yonarmed 11 Kostrad Di Desa Binaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti membantu masyarakat Desa binaan di Kel. Gelangan, Kota Magelang. Sabtu (13/4).

Kegiatan yang di laksanakan antara lain melaksanakan pembersihan Masjid, jalan dan lingkungan di sekitar warga.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pembinanan teritorial terbatas (Bintertas) di daerah binaan, yang melibatkan 10 prajurit dipimpin langsung oleh Danraipur B Kapten  Arm Istachori, SH. serta masyarakat sejumlah 35 orang.

“Tujuan karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian prajurit kepada masyarakat, serta mendukung terciptanya tempat ibadah dan lingkungan yang bersih, sehat dan asri”, Tutur Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. selaku Komandan Batalyon.

“Selain untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat sekitar, ini juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial satuan non kowil seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat”, tambahnya.

Kepala Kelurahan Gelangan Bapak Sugeng serta Takmir Masjid Bapak Nur Cholis menyampikan banyak terima kasih kepada anggota Yonarmed 11 Kostrad.

“Saya berterima kasih dan bersyukur, adanya kegiatan ini lingkungan menjadi bersih, asri dan nyaman” ungkap Kepala Kelurahan Gelangan.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending