Connect with us

Brigif Raider 9

Pasipers Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Hadiri Ijen Trail Running (ITR) Tahun 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Ijen Trail Running (ITR) tahun 2019 kembali digelar, dimana kegiatan lari lintas alam yang dilaksanakan pada malam hari sangat diminati oleh para pecinta olahraga lari dari berbagai belahan Dunia, dimana kegiatan Ijen Trail Running (ITR) tahun 2019 ini diikuti kurang lebih dari 20 negara lain yang ikut membuat suasana Kegiatan Ijen Trail Running (ITR) tahun 2019 ini  menjadi antusias dan luar biasa ramai. Dimana sekitar kurang lebih 350 pelari Internasional meramaikan kegiatan ini.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto turut hadir dalam acara ini bersama Forkopimda Bondowoso, Lettu Inf Jumarto mengungkapkan sangat mengapresiasi Kegiatan Ijen Trail Running (ITR) tahun 2019 ini, karena mampu membawa Bondowoso melesat ke kancah Internasional. ungkapnya.

“Bagi saya Kegiatan Ijen Trail Running (ITR) tahun 2019 sangat luar biasa, melalui kegiatan ini Bondowoso tidak hanya dikenal sebagai destinasi wisata nasional, tapi juga dikenal di kancah Internasional, karena Kegiatan Ijen Trail Running (ITR) kali ini diikuti hampir 20 negara diantaranya yaitu Brazil, Brunei, Malaysia, Jepang, USA, Thailand, Slovakia, Filipina, India, Taiwan, Myanmar dll.

Lettu Inf Jumarto berharap para pelari ini bisa mensosialisasikan seperti apa indahnya blue fire yang dimiliki oleh Bondowoso, sehingga bisa menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung ke Bondowoso, agar mampu meningkatkan pendapatan daerah melalui destinasi wisata,” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending