Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Wasrik Irkostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) Inspektorat Kostrad bertempat di ruang Rapat Balajaya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Surakarta. Senin (2/9).

Tim Wasrik Irkostrad yang dipimpin oleh Wasektim Letkol Inf M. Abdul Venus sebagai pengendali melaksanakan kunjungan ke Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, yang bertujuan akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi Post Audit Wasrik Irkostrad terhadap Progjagar Semester I TA 2019 s.d sekarang di Satjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Tim Wasrik terbagi dalam beberapa bagian antara lain Bidang Intelijen dan Teritorial yang dibawah pemeriksaan oleh Letkol Inf M. Abdul Venus, Bidang Operasi oleh Mayor Cpl Ubaid Adnan, Bidang Personel Oleh Letkol Cku Imam Winarso dan Bidang Logistik oleh Mayor Cba Dike Kusuma.

Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P, mengatakan, “Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi/dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan dan Progjagar TA. 2019 serta ketaatan terhadap peraturan dan perundang undangan, kepatuhan tertib administrasi, efektif, efisien dan ekonomis, sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan kedepannya,” ujarnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending