Connect with us

Brigif Raider 9

Jaga Kemampuan Menembak Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Acu Bidik

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Meskipun dalam kondisi Korum Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tidak mau terlena dengan keadaan, untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan tugas kedepan yang cukup berat prajurit Yonif Raider 514 Kostrad terus mengasah kemampuan prajuritnya terutama dalam hal menembak, dalam hal ini prajurit Yonif Raider 514 Kostrad selalu melaksanakan latihan Acu Bidik untuk membiasakan Prajurit dalam kegiatan menembak. Bondowoso. Selasa (3/9).

Menurut Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto kegiatan Acu Bidik ini sangat luar biasa untuk meningkatkan kemampuan prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam bidang menembak “Dengan kegiatan ini kita berharap dapat melahirkan petembak-petembak handal, karena menembak merupakan kemampuan mutlak yang harus dimiliki prajurit, kemampuan yang paling penting bagi seorang prajurit adalah menembak,” ungkapnya.

“Mari kita jaga kemampuan menembak kita, karena menembak merupakan kemampuan dasar yang paling melekat dalam diri prajurit, dengan latihan Acu Bidik ini kita berharap semua prajurit mampu mengaplikasikan kegiatan ini pada saat menembak sasaran yang sebenarnya, prajurit Sabadha Yudha harus mampu menjadi prajurit yang memiliki kemampuan menembak yang mumpuni,” tegasnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending