Connect with us

Brigif Raider 9

Anak Yatim Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kab. Bondowoso Kedatangan Tamu Dari Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Dalam Rangka Jumat Barokah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagai cara dapat dilakukan untuk menumbukan dan menanamkan semangat rasa kepedulian terhadap sesama oleh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad salah satunya yaitu dengan membagikan makan siang gratis kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kab Bondowoso. Jum’at (6/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Barokah yang dilakukan oleh prajurit dan Persit Yonif  Raider  514 Kostrad pada hari Jumat  tanggal 6 September 2019 yang di Pimpin oleh Sersan Satu Dodik Supriyadi Bamin Kompi Senapan B.

Pembagian makan siang  gratis ini bertujuan untuk mengajak dan membangkitkan rasa kepedulian  dan rasa kemanusiaan kita sebagai makluk sosial terhadap sesama yang kurang mampu, selain itu juga sebagai salah satu sarana bagi prajurit untuk untuk berbaur dengan anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kab Bondowoso.

Menurut Sersan Satu Dodik Supriyadi, kegiatan jumat barokah ini akan terus rutin dilaksanakan setiap Minggu “Kegiatan Jumat berkah ini sudah cukup lama berjalan dan akan kita teruskan setiap minggunya, kebetulan hari ini kita ada sedikit rejeki untuk berbagi kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kab Bondowoso, semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak Pondok Pesantren Iqomatur Risalah,” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending