Connect with us

Brigif Raider 9

Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Gelar Olahraga Tenis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan olahraga tenis, bersama Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad, Ny Danang Biantoro. Kegiatan olah raga tenis bersama ini dilaksanakan setiap seminggu sekali, tampak ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan olah raga Tenis ini, Bondowoso. Kamis (12/9).

Menurut Ny. Danang Biantoro olahraga tenis ini sangat banyak memiliki manfaat bagi kesehatan, untuk itu kegiatan olahraga tenis perlu digiatkan kembali agar  budaya hidup sehat dengan berolahraga selalu tumbuh dalam jiwa ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

“Saya ingin mengajak seluruh ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad untuk mencintai olahraga, karena dengan berolahraga kita bisa mencegah berbagai macam penyakit, untuk olahraga tenis ini tidak sulit yang penting kita mau berusaha belajar dan berlatih pasti kita bisa,” ujar Ny. Danang Biantoro.

Mari kita ajak semua keluarga kita dirumah untuk mencintai olahraga, olahraga dapat memperbaiki kondisi kesehatan kita, olahraga juga mampu menurunkan atau menjaga berat badan agar ideal, kita sayangi tubuh kita agar selalu sehat dengan rutin berolahraga,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

YOUTUBE

Facebook

Trending