Connect with us

Brigif Raider 9

Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Gemar Olahraga Bola Volly

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Yonif Raider 514 Kostrad memiliki banyak hobby, mulai dari tenis meja, menari, memasak, volly, dll. Setiap ada kegiatan bersama selalu ada kesempatan untuk menyalurkan hobby masing-masing, misalnya untuk yang hobby olahraga volly, mereka akan berkumpul di lapangan depan Masjid Yonif Raider 514 Kostrad, dengan dibantu beberapa prajurit untuk menjadi wasit atau pelatih, Bondowoso. Kamis (12/9).

Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro kegiatan olahraga volly ini banyak disukai oleh ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad, hal itu bisa dilihat dari antusias dan semangat ibu-ibu Persit dalam berlatih. Kegiatan olahraga volly ini kadang dilaksanakan pada pagi hari atau sore hari, bahkan ketika tidak ada latihan bersama, masih ada ibu-ibu Persit yang menyempatkan diri berlatih bersama teman-temannya di lapangan karena sudah menjadi hobby.

“Saya sangat senang melihat canda tawa yang riang gembira dari ibu-ibu Persit kita, dengan adanya kegiatan olahraga volly ini kita berharap mereka bisa terhibur,  khusus ibu-ibu Persit yang ditinggal penugasan oleh suaminya, kita berharap mereka bisa menggunakan kegiatan ini untuk menghibur diri agar bias mengurangi  beban yang ada dalam pikiran mereka,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Tetap semangat ibu-ibu Persit Sabadha Yudha, sambil menunggu bapak-bapaknya yang sedang bertugas mari kita isi hari-hari kita dengan berolahraga biar kita sehat selalu, tetap berdoa agar kita selalu diberikan kesehatan dan bapak-bapaknya yang sedang bertugas agar selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

YOUTUBE

Facebook

Trending