Connect with us

Menarmed 2

Stelling Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangkogasratgab Pada Latgab TNI “Dharma Yudha” 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam kegiatan Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2019, Pangdivif 1 Kostrad selaku Pangkogasratgab Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.Si. turut hadir ke Stelling Yonarmed 11 Kostrad mengecek kesiapan penembakan Meriam 76mm/tarik, Situbondo. Kamis (12/9).

Dalam kegiatan peninjauan Pangkogasratgab ini Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han  mendampingi untuk menjelaskan tentang sarana dan proses penembakan Alusista tua yang di miliki Yonarmed 11 Kostrad dalam Latgab TNI 2019.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan bahwa, “Pada Latgab TNI Tahun 2019 ini, Alusista kami yaitu Meriam 76mm/tarik akan meleburkan tanah Situbondo ini dengan jarak tempuh 8.750 meter dan Alusista tua ini juga menjadi sorotan Pejabat-pejabat yang Pernah mengunjungi ke Stelling kami,” tutur Danyon.

Pangkogasratgab mengatakan, “Dalam kesiapan Latgab TNI 2019 Yonarmed 11 Kostrad merupakan salah satu jajaran Bantuan Tempur (Banpur) yang masih mempunyai kemampuan menembak yang dahsyat dengan Alusista Meriam 76mm/tarik, tetap berikan yang terbaik dan buat Bumi Situbondo ini hancur lebur,” ujarnya.

Pada prosesi peninjauan ini Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, S.E juga memberikan suatu penjelasan tentang Artilery Medan (Armed) bahwasannya Meriam 76mm/tarik memiliki teknik khusus dalam melaksanakan penembakan dan juga dapat mendukung tugas pokok TNI AD.

YOUTUBE

Facebook

Trending