Connect with us

Brigif Raider 9

Ny. Danang Biantoro Ucapkan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru Kepada Prajurit Dan Persit Yang Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ada pertemuan pasti ada perpisahan itulah semboyan yang sering kita dengar, setelah kurang lebih 12 tahun mengabdi di Yonif Raider 514 Kostrad kini saatnya 16 orang prajurit dan Persit yang mendampinginya mendapat kesempatan untuk meniti karier ditempat yang baru, setelah selesai melaksanakan pendidikan Secaba Reguler kini mereka akan di tempatkan sesuai dengan surat perintah yang mereka dapatkan. Bondowoso, Sabtu (14/9).

Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro juga ikut menghadiri acara Korps Raports pelepasan pindah satuan yang dilaksanakan di depan Mayonif Raider 514  Kostrad, sebanyak 16 orang prajurit yang telah gemilang dalam meniti karier melaksanakan acara Korps Raports pindah satuan, penciuman tunggul kebanggaan Sabadhha Yudha dan pembacaan Ikrar kesetiaan Prajurit Raider berjalan dengan lancar dan khidmat.

Setelah selesai acara kegiatan Korps Raports pindah satuan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro menghampiri para Prajurit dan Persit yang pindah satuan, Ny. Danang Biantoro memberikan ucapan selamat atas sukses dan berhasilnya para prajurit yang telah selesai pendidikan Secaba Reguler.

“Untuk Ibu-Ibu Persit yang pindah kami mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam atas kerjasama dan pengabdiannya di Yonif Raider 514 Kostrad, semoga apa yang Ibu-Ibu kerjakan selama di Yonif Raider 514 Kostrad bisa menjadi bekal untuk mengabdi di tempat tugas yang baru,” ujar  Ny. Danang Biantoro.

“Jangan lupakan Yonif Raider 514 Kostrad, apabila ada kesempatan lewat kami harap Ibu-Ibu bisa mampir lagi kesini, karena disinilah Ibu-Ibu pertama kali dilahirkan menjadi Persit yang sejati, jaga nama baik Yonif Raider 514 Kostrad, jaga kehormatan Sabadhha Yudha dan jaga kehormatan Persit kartika Candra Kirana dimanapun Ibu-Ibu berada mendamping suami bertugas ditempat yang baru, gerbang Yonif Raider 514 Kostrad selalu terbuka buat bapak dan Ibu-Ibu apabila nanti berkenan untuk mampir kesini,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending