Connect with us

Brigif Raider 9

Karya Bakti di TMP Menyambut HUT TNI Ke-74

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 tahun 2019, Yonif Raider 509 Kostrad bersama Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Kodim 0824 Jember, Polri, Satpol PP, Pemda, Pelajar dan Masyarakat Kab. Jember melaksanakan Karya Bhakti gabungan, yang berlokasikan di TMP Patrang Jember. Jum’at (20/9).

 

Adapun sasaran Karya Bhakti di TMP yang dipimpin Kapten Inf Hartanto Jabatan Pasi Ter Brigif Raider 9 Kostrad antara lain pembersihan rumput, pemotongan pohon dan merapikan taman yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019.

 

Kegiatan Karya Bhakti ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, sementara itu, Pasi Ter Brigif Raider 9 Kostrad menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Kodim 0824 Jember, Polri, Satpol PP, Pemda, Pelajar dan Masyarakat Kab. Jember tersebut disamping wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah dalam menyambut HUT TNI ke-74, juga bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

Diharapkan kiranya kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar kebersihan dapat selalu dijaga dan menjadi contoh bagi Instansi lain agar lebih peduli lagi dalam hal menjaga kebersihan.

 

Hal lain yang perlu dipetik adalah kebersamaan TNI dengan Polri maupun Instansi Pemerintahan yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan TNI dimanapun bertugas.

YOUTUBE

Facebook

Trending