Connect with us

Brigif Raider 9

Kapolsek Curahdami Bondowoso Berkunjung Ke Mayonif Raider 514 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sinergi antara TNI Polri di Kab. Bondowoso sudah tidak usah diragukan lagi, di kota Bondowoso ini kebersamaan antara TNI Polri selalu erat dan solid, hal ini bisa terlihat dari setiap kegiatan yang ada di kabupaten Bondowoso, dua instansi ini selalu berdampingan dalam melaksanakan kegiatan dan selalu kompak meskipun dalam kegiatan sekecil apapun. Bondowoso, Jum’at (4/10).

Setelah Kedatangan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dan seluruh anggotanya serta jajaran Kompi Brimob Bondowoso kini giliran Kapolsek Curahdami beserta jajarannya yang datang ramai-ramai ke Mayonif Raider 514 Kostrad untuk memberikan ucapan selamat Ulang tahun TNI ke-74 khusunya kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, kedatangan Kapolsek Curahdami dan anggotannya disambut oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. didampingi oleh seluruh anggota Yonif Raider 514 Kostrad.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Curahdami kab. Bondowoso beserta seluruh anggota Polsek Curahdami yang telah memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

“Terimakasih bapak Kapolsek Curahdami dan seluruh anggota Polsek Curahdami Kab. Bondowoso yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya kami yang ada di Yonif Raider 514 Kostrad, semoga sinergi antara TNI dengan Polri terus kompak dan bisa bersinergi dalam menjaga bangsa dan negara yang kita cintai,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending