Connect with us

Brigif Raider 9

Ciptakan Generasi Cerdas Dan Kreatif, Anak-Anak Tk Kartika IX-37 Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Latihan Drum Band

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak didiknya, untuk menghibur agar anak didiknya tidak jenuh belajar di dalam ruangan.

Kepala Sekolah TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd. didampingi oleh guru-guru yang lain melatih anak didiknya belajar bermain Drum Band, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan hiburan agar anak-anak tidak jenuh belajar dalam ruangan, disamping itu kegiatan ini untuk menumbuhkembangkan kecerdasan anak agar memiliki daya seni dan kecerdasan yang mumpuni serta belajar menumbuhkan dan mengaplikasikan kekompakan dengan teman-temannya.

Menurut Kepala Sekolah TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd. kegiatan latihan Drum Band ini rutin dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ada dan akan selalu dilatihkan apabila ada waktu luang, kegiatan pembelajaran anak-anak di TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad memang berpariasi untuk selalu menjaga semangat anak-anak dalam mengikuti kegiatan pembelajaran setiap hari.

“Kegiatan latihan Drum Band ini akan terus kita latihan agar ide kreatip anak-anak selalu tersalurkan, disamping itu mereka bisa belajar tentang kesabaran, ketekunan dan kekompakan dalam latihan ini,” ujar Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd.

“Saya dan guru-guru yang lain akan selalu berusaha memberikan pembelajaran semampu dan sebisa saya sehingga anak didik kami kedepan bisa memiliki kemampuan yang mumpuni dibidang Drum Band, untuk saat ini anak-anak kami juga sudah sering tampil diluar misalnya mengikuti lomba-lomba di tingkat Kabupaten Bondowoso dan hasilnya bagi kami cukup bagus,” pungkas Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending