Connect with us

Brigif Raider 9

Berbhakti Kepada Pahlawan, Prajurit Melaksanakan Karya Bhakti di TMP Bondowoso Dalam Rangka HUT Ke-71 Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 sudah berlangsung, diantaranya adalah kegiatan Karya Bhakti dimana sasarannya adalah Taman Makam Pahlawan Kab. Bondowoso. Jum’at (29/11).

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sebanyak 20 orang di Pimpin Sersan Mayor Moh. Baidawi mendapat perintah langsung dari Koordinator kegiatan Letnan Satu Inf Agung Eko Prabowo untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Kab. Bondowoso.

Kegiatan Pembersihan Taman Makam Pahlawan kab. Bondowoso di mulai Pukul 07.00 WIB. Dimana seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan penuh semangat dan antusias yang sangat tinggi, bahu membahu melaksanakan pembersihan di sekitaran Makam para Pahlawan yang telah berjuang dengan tetesan darah dan keringat untuk meraih kemerdekaan.

Sementara itu Serma Moh. Baidawi mengungkapkan kegiatan Pembersihan Taman Makan Pahlawan Kab. Bondowoso ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71, sekaligus sebagai wujud rasa hormat dan Bhakti para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad kepada para Pahlawan kita.

“Sebagai prajurit Kostrad yang Kesatria kita harus selalu mengingat, mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan kita yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara kita tercinta, maka dari itu sebagai wujud nyata pada hari ini kita membersihkan makam para Pahlawan Pendahulu kita sebagai wujud hormat dan Bhakti kita atas perjuangan beliau,” ujar Serma Moh. Baidawi

Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 di Taman Makam Pahlawan Kab. Bondowoso berjalan aman dan lancar, diakhir kegiatan Serma Moh. Baidawi mengucapkan teimakasih kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad atas semangat dan kerjasamanya selama kegiatan berlangsung.

YOUTUBE

Facebook

Trending