Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Danyonif Mekanis Raider 412/Divif 2 Kostrad Pimpin Upacara Korps Rapot Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Mochammad Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si., memimpin acara tradisi lapor korps pindah satuan, bertempat di Gedung Bharata Markas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. Rabu (15/1).

Upacara tradisi korps rapot pindah satuan di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad bertujuan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan pindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga kepada satuan lamanya. Selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan pindah satuan.

Diikuti oleh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kegiatan tersebut ada 4 orang yang melaksanakan pindah satuan diantaranya 1 Bintara dan 3 Tamtama.

Dalam sambutannya, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad menyampaikan bahwa pindah satuan/alih tugas dan serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana, dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan pembinaan satuan. Terima kasih atas dedikasi serta kerja keras selama berdinas di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, sebagai mana para senior-senior kita sampai kapanpun kalian merupakan bagian dari satuan ini tetaplah jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik agar tetap terjalin hubungan erat antar warga Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. ujarnya.

Mewakili seluruh prajurit Bharata Eka Sakti saya mohon maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik sebagai balasan atas pengabdian kalian disatuan ini. Semoga apa yang kalian perbuat dicatat sebagai amal ibadah, bawalah semangat Bharata Eka Sakti ditempat dinas yang baru guna meningkatkan profesionalisme disatuan yang baru.

Akhir kegiatan upacara tradisi pindah satuan tersebut Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad memberikan ucapan terimakasih dengan memberikan piagam penghargaan dan tradisi salam-salaman serta foto bersama prajurit yang pindah satuan.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending