Connect with us

Brigif Raider 9

Jumat Barokah Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Menyambangi Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin Pakem Kab. Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad rutin dilaksanakan, hari ini kegiatan Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin serta tukang becak yang berada di sekitaran  kec.Pakem, Kab. Bondowoso Prov. Jawa Timur. Jumat (14/2).

Kegiatan Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad kali ini di Pimpin oleh Sertu Ihwani, setibanya di Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin Jumat tim Barokah Yonif Raider 514 Kostrad disambut oleh KH. Majlis Aminulloh Taufiqurrohman dan anak-anak Yatim Piatu yang berada di Pondok tersebut diatas.

Sementara itu di akhir kegiatan Sertu Ihwani mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Barokah kali ini sangat luar biasa, tampak senyum bahagia serta raut wajah gembira dari anak-anak Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin maupun dari tukang becak yang  menyambut kehadiran tim  dari Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad.

“Kami mewakili keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad  menyampaikan ucapan terimakasih kepada adik-adik kami yang berada di Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin yang  selalu dengan tulus dan ikhlas mendoakan kami semua sehingga kami sentiasa  diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta,” ujar Sertu Ihwani.

“Untuk hari ini kami hadir menemui adik-adik semua yang berada di Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin yang kami muliakan, membawa titipan nasi kotak dari keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad, semoga barokah dan membuat adik-adik kami disini tersenyum gembira,” pungkasnya.

Sementara itu KH. Majlis Aminulloh Taufiqurrohman menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad yang selalu hadir dan memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin beliau berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan.

Kegiatan Jumat Barokah berjalan aman dan tertib sampai dengan acara selesai.

YOUTUBE

Facebook

Trending