Connect with us

Brigif Raider 9

Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Jalan dan Selokan Dalam Rangka Hut Kostrad Ke-59

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad yang tergabung dalam Karya Bhakti dalam rangka Hut kostrad 59 adalah bentuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi bersama warga Dusun Rambaan Desa Jember lor Kec. Patrang Kab. Jember. Salasa (25/2).

Kegiatan Karya Bhakti di ikuti sebanyak 100 orang, kali ini dengan sasaran yaitu kegiatan pemotongan rumput, pembersihan jalan dan selokan, masyarakat setempat sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan yang diberikan oleh anggota TNI yang peduli pada lingkungan sekitarnya, dimana sekarang ini musim penghujan rumput-rumput liar tumbuh disepanjang jalan dan di selokan sehingga menghambat jalannya air dan menyebabkan air meluap ke jalan. ujar masyarakat.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang S.I.P di wakili Pasi Ter Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Hartanto mengatakan kegiatan Hut Kostrad ke 59 diantaranya Bhakti sosial ini merupakan wujud bakti TNI kepada masyarakat sehingga menyelenggarakannya dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada Desa Binaan. Ungkapnya

Lebih lanjut juga disampaikan Pasi ter Brigif Raider 9 Kostrad ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, Danramil Patrang yang membantu dan mendukung kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending