Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Gelar Rapat Evaluasi Progjagar Semester I TA 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad membuka rapat evaluasi program kerja dan anggaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Semester I TA 2020 di Ruang Balajaya Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Surakarta. Jumat (24/7).

Rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran ini secara rutin dilaksanakan setiap semester dimana pada hakekatnya kegiatan ini merupakan sarana untuk mengevaluasi dan membahas berbagai permasalahan yang terjadi.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi,S.Sos., M.Si berharap kepada seluruh satuan jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad agar evaluasi pada program kerja yang telah dilaksanakan pada Semester I TA 2020 dapat dijadikan sebagai referensi pada program kerja Semester II sehingga dalam pelaksanaannya lebih optimal dan sesuai dengan  program yang telah direncanakan.

“Tidak kalah pentingnya kegiatan ini adalah untuk menghindari terjadinya penyimpangan, baik anggaran maupun administrasi, yang sudah di sesuaikan dengan petunjuk teknis Keputusan Kasad Nomer Kep/480/V/2020 Tanggal 28 Mei 2020,” tegas Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kakorum Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Dandenma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, para Kasi dan Pasi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan para Pasi Satuan jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending