Connect with us

Yon/KI BS

Gowes Bareng Yonbekang 2 Kostrad dan Menarmed 1 Kostrad Ke Situs Purbakala Tajinan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Jum’at Sehat prajurit Yonbekang 2 Kostrad meningkatkan imunitas dengan melaksanakan olahraga gowes bersama Menarmed 1 Kostrad. Jumat (25/9).

Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda bertujuan untuk membangun semangat, kekompakan dan menjalin kebersamaan prajurit Yonbekang 2 Kostrad dengan Menarmed 1 Kostrad juga sebagai sarana untuk menyalurkan hoby bersepeda.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan disela kegiatan Satuan agar tubuh tetap bugar dan sebagai sarana rekreasi juga refreshing, gowes bareng kali ini dilaksanakan sekalian dengan acara syukuran ulang tahun anggota Yonbekang 2 Kostrad di bulan September.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P.,   menyampaikan “Kegiatan Gowes kali ini sedikit berbeda karena dilakukan bersama saudara suadara kita dari Menarmed 1 Kostrad, besar harapan saya kedepan kegiatan gowes bareng ini rutin dilaksanakan untuk silaturahmi dan memupuk persaudaraan diantara kita. Dan dengan kegiatan ini dapat memudahkan koordinasi yang dapat membantu dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ungkapnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending