Connect with us

Yon/KI BS

Silaturahmi Kepala Pusat Pembekalan Angkutan TNI Angkatan Darat Dengan Keluarga Besar Yonbekang 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonbekang 2 Kostrad Sambut Kepala Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo,  yang berkunjung ke Batalyon Bekang 2 Kostrad dalam  bentuk  silaturahmi. Jumat (4/12).

Bertempat di Aula Yonbekang 2 kostrad, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad mendapatkan arahan dari Kapusbekangad Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo, kunjungan tersebut Kapus Bekang TNI AD juga meninjau Pangkalan dan Alat Militer Yang ada  di Yonbekang 2 Kostrad, antara lain Alat Perbekalan Udara seperti Payung Udara Orang, Payung Udara Barang dan Mobile Dapur Lapangan.

Kapus Bekangad  juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad. Dalam pengarahan Kapusbekangad muncul suasana hangat karena beliau pernah menjabat sebagai Danyon Bekang 2 Kostrad  ke-11 dari Tahun 2004  sampai 2005.

Kapusbekangad menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad, ”Jadilah prajurit yang baik, taati perintah, jangan bikin pelanggaran, buatlah bangga Satuan dan keluarga anak istri serta jaga keluargamu baik baik,” ucap Kapus Bekang TNI AD.

Danyon Bekang 2 Kostrad  Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P, mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapus Bekangad karena berkenan berkunjung ke Batalyon Bekang 2 Kostrad.  “Pesan  dan arahan Kapus Bekangad  yang diberikan kepada anggota Yonbekang 2 Kostrad sangat bermanfaat dan di pedomani untuk dilaksanakan ke seluruh anggota Yonbekang 2 Kostrad,” ujarnya.

Selesai pengarahan Kapusbekangad melanjutkan penulisan pesan dan kesan oleh Kepala Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan kepada Yonbekang 2 Kostrad dan dilanjutkan Foto Bersama.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending