Connect with us

Yon/KI BS

Gowes Bareng Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Untuk Tingkatkan Imun Dan Kebersamaan di Kota Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Banyak hal yang dapat kita lakukan di tengah Pandemi (Covid-19), Salah satunya dengan melakukan olahraga teratur agar sistem imun kekebalan tubuh tetap terjaga selama masa pandemi.

Hal inilah yang mendasari Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Gowes bersama Yonarhanud 2 Kostrad dengan rute melintasi alam sekitar Kabupaten Malang. Jumat (22/01).

Dalam kegiatan bersepeda ini selain dapat meningkatkan kekuatan fisik, menjaga kesehatan, menikmati keindahan alam juga sebagai sarana refreshing di jelang weekend.

Selain menikmati keindahan alam selama di perjalanan peserta gowes juga berkesempatan untuk beristirahat dan foto bersama sekaligus silaturahmi dengan rekan sahabat dari Yonarhanud 2 Kostrad di salah satu tempat wisata sumber mata air yaitu Sumber Jenon yang berada di Area Sawah, Gunungronggo, Kec. Tajinan Kab. Malang.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tugas dari anggota Yonbekang 2 Kostrad ini dipenuhi dengan tantangan dan resiko yang tinggi, saya berharap dengan kegiatan Gowes yang melintasi alam terbuka ini dapat menjadi salah satu wadah bagi prajurit dalam mengisi waktu sambil menjaga kebugaran tubuh,” jelas Danyon.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad juga mengatakan “Seluruh personel  Yonbekang 2 agar senantiasa menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok daerah untuk lebih dekat  dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending