Connect with us

Yon/KI BS

Sosialisasi Perumahan Vichada Residence di Yonbekang 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonbekang 2 Kostrad menerima Sosialisasi Perumahan Vichada Residence melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yaitu dukungan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan kepada masyarakat yang pengelolaannya dilaksanakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat oleh Kasi Kumtaltibport Divisi Infanteri 2 Kostrad, bertempat di  Aula Mustaqim Yonbekang 2 Kostrad. Rabu (27/01).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Yonbekang 2 Kostrad baik Militer maupun Persit agar mengetahui tentang manfaat KPR untuk menunjang masa depan dalam menghadapi masa purna tugas guna memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit. Dengan harapan nantinya prajurit yang purna tugas/pensiun sudah mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Dalam sosialisasi ini, Kasi kumtaltibport Divisi 2 Kostrad Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto mengatakan “Kita sebagai prajurit harus memiliki rencana untuk memiliki rumah yang yang kita inginkan. Rumah adalah bekal kita di masa depan, untuk tempat tinggal anak cucu kita dan sebagai investasi dihari tua kita nanti,” tuturnya.

Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo mengatakan, “Anggota Yonbekang 2 Kostrad harus memiliki planning/rencana kapan kita harus memiliki rumah sendiri. Jangan menyesal kemudian dihari tua nanti kita belum memiliki rumah. Rencanakan mulai dari sekarang, untuk bujangan wajib mempunyai rencana sebelum kalian menikah karena nanti banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Ambil kesempatan sebaik-baiknya demi masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Diharapkan setelah kegiatan sosialisasi ini anggota Yonbekang 2 Kostrad dapat lebih mengerti tentang pentingnya sosialisasi ini dan dapat segera merencanakan kapan harus memiliki rumah sendiri untuk tempat tingggal.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending