Connect with us

Yonif 515/Raider

Sambut HUT Ke-61 Divisi 2 Kostrad, Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Laksanakan Ziarah, Doa Bersama dan Tasyakuran

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertepatan dengan HUT ke-61 Divisi 2 Kostrad, Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, melaksanakan beberapa kegiatan yaitu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanggul, Doa Bersama di tempat ibadah masing-masing dan Tasyakuran bersama jajaran Divisi 2 kostrad yang lainya secara Video Conference. Rabu (27/04).

Kegiatan pertama diawali ziarah di TMP Tanggul dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon (Wadanyonif) Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Mayor Inf Satria Ardiyanta Ibnurizal, S.Sos, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Turut serta dalam rombongan itu seluruh Perwira dan 50 Orang Prajurit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, Ketua Persit dan Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad.

Kemudian dilanjut kegiatan Doa Bersama di tempat ibadah masing-masing yang dilaksanakan di tiga tempat ibadah yaitu Masjid Al-falah,Gereja Oikumene dan Pura Dharma Loka Kesatrian Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad.

Menjelang berbuka puasa di lanjut dengan kegiatan tasyakuran dan potong tumpeng dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.Ip., M.M., M.Tr.(Han) yang dilaksanakan secara Video Conference serentak di jajaran Kostrad, potongan di berikan kepada prajurit yang berprestasi di Satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad,Serta pemberian Santunan kepada anak anggota yang sakit.

YOUTUBE

Facebook

Trending